bonussbobet.net, JAKARTA – PSMS Medan kembali menelan pil pahit dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-19 usai menyerah 1-3 dari Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Jumat, 3 Agustus 2018.

Atas kekalahan ini, pelatih PSMS, Peter Butler mengakui bahwa timnya sebenarnya sudah menunjukkan penampilan yang bagus. Namun, ada satu masalah yang menyebabkan para pemainnya kekurangan motivasi untuk meraih kemenangan.

Menurut arsitek asal Inggris tersebut, manajemen PSMS tidak memberikan dukungan finansial yang sesuai kepada para anak asuhnya. Hal tersebut membuat skuat besutannya kesulitas berkembang.

“Bagaimana kami bisa perbaiki peringkat kalau manajemen tak mau kasih financial motivation. Percuma jadinya kalau pemain-pemain tampil bagus,” kata Butler, dalam jumpa pers usai laga di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat, 3 Agustus 2018.

“Bhyangkara adalah tim dengan kualitas gaji besar. Saya tak ada masalah pemain bikin kesalahan,” sambungnya.

Artikel Terbaru dari Bonus Sbobet

Apabila Anda memiliki komentar/pertanyaan, silahkan hubungi Costumer Service Kami 988Betlink.Com melalui bantuan yang tersedia atau livechat langsung dengan kami.
BBM : D62477FB / DCD8D2AA
WA : 0812 9188 8808

Tags: ,